Pertanyaan Umum

Halaman Pertanyaan Umum

1. Bagaimana cara membuat pesanan? Silahkan menujuΒ halaman pesan baruΒ untuk membuat pesanan, kemudian bacalah informasi pada halaman tersebut sebelum membuat pesanan baru.Β 

2. Bagaimana cara deposit/isi saldo? Silahkan menujuΒ halaman deposit baruΒ untuk membuat permintaan deposit, kemudian bacalah informasi pada halaman tersebut sebelum membuat deposit baru. Kami menyediakan dua jenis pilihan untuk melakukan deposit yaitu: Deposit manual dan deposit otomatis.


Buzzerpanel itu apa?
Buzzerpanel adalah panel social media dimana orang dapat membeli kebutuhan Social Media Marketingnya Seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Website Traffic dan masih banyak layanan lainnya.Β Di Buzzerpanel kami menawarkan panel reseller Instagram, serta panel smm murah lainnya. Jika Anda mencari panel SMM yang paling kompetitif, Buzzerpanel telah berpengalaman sejak 2015.
Layanan Kami Sangat Murah dan Tentunya Kualitas, MUTU dan Support Dari Kami Nomor 1 di INDONESIA.


Bagaimana cara menggunakan Buzzerpanel?
Untuk bisa menggunakan panel Buzzerpanel silahkan isi saldo kamu terlebih dahulu di menu Isi saldo.


Apakah Layanan Buzzerpanel dapat menyebabkan akun tersuspend?

Layanan di Buzzerpanel hanya membutuhkan url / username target saja, dimana hal tersebutlah yang dibutuhkan seseorang untuk memfollow / melike postingan kita. Sehingga akun social media Anda tidak didaftarkan ke program apapun yang melanggar ketentuan social media. Logikanya apabila dapat menyebabkan akun tersuspend maka Anda dapat mensuspend akun artis hanya dengan tau username nya saja bukan? Kendatipun demikian kami tetap menyarankan Anda untuk menggunakan layanan Buzzerpanel dengan bijak. Maksudnya adalah jangan juga menambahkan puluhan ribu follower ke akun yang baru beberapa jam dibuat, karena hal tersebut juga tidak masuk akal dan mungkin akan menimbulkan kecurigaan terhadap akun Anda.


Kenapa ada lebih dari satu layanan untuk tiap social media?
Untuk memastikan semua pesanan diproses dengan baik, kami menyediakan lebih dari satu layanan untuk tiap social media. Silahkan pilih layanan yang cocok dengan kamu.


Apakah layanan di Buzzerpanel bergaransi?
Iya, tapi kami memberikan garansi untuk layanan yang berlabel garansi.


Apakah layanan di Buzzerpanel otomatis?
Sebagian besar layanan di Buzzerpanel sudah otomatis, kecuali yang diberi berlabel manual.


Apakah layanan di Buzzerpanel dapat berubah-ubah?
Iya, layanan di Buzzerpanel dapat berubah-ubah. Kami selalu berusaha memberikan info tentang perubahan tersebut melalui pengumuman yang ada di dashboard Anda.


Bagaimana cara Buzzerpanel melayani membernya?
Jika Anda mengalami kendala saat menggunakan layanan Buzzerpanel, kami memberikan bantuan dengan tanggap dan cepat melalui WA +6282232041079. Silahkan tambahkan nomor WA kami ke kontak Anda untuk mendapatkan informasi penting dari kami.


Kenapa harganya bisa berubah-ubah?
Berdasarkan tingkat kesulitan di social media tersebut. Untuk instagram biasanya klo si instagramnya abis update, layanan jadi ga work lagi dan perlu diupdate untuk menyesuaikan dengan sistem instagram yg baru. Setelah lama update biasanya akan muncul layanan baru yang lebih murah.


Bagaimana cara melakukan deposit/isi saldo?


Untuk melakukan deposit/isi saldo, Saat ini masih di lakukan secara manual, Silahkan chat admin di halaman kontak Admin untuk melakukan Deposit atau penambahan saldo akun anda.


Bagaimana jika orderan saya EROR?


Jika orderan anda error / gagal maka saldo akan dikembalikan dalam waktu 5 menit.


Bagaimana jika orderan stuck pending?


Mohon menunggu paling lambat 3x24 jam, orderan stuck kemungkinan dikarenakan server yang sedang overload. Harap bersabar dan jika lebih dari 2x24 jam orderan tetap stuck, segera hubungi Admin atau buat Tiket bantuan.


Apa itu layanan No Complain?


Layanan NoΒ Complain adalah layanan yang dilarang untuk komplain jika orderan selesai tapi yang masuk kurang atau lambat masuk tidak boleh komplain.


TENTANG INFO YANG ADA PADA LAYANAN


Apa bedanya layanan yang satu dan lainnya?
Setiap layanan memiliki jumlah minimum dan maksimum pesanan yang berbeda-beda. Kecepatan menyelesaikan pesanan yang berbeda-beda serta kualitas layanan yang berbeda pula. Umumnya harga layanan yang lebih mahal memiliki kualitas yang lebih baik.


Apa maksudnya LQ dan HQ?

LQ adalah singkatan dari Low Quality, dan HQ adalah singkatan dari High Quality. Perbedaannya terletak pada kualitas dari followers atau like yang diberikan oleh layanan tersebut. Sebagai contoh misalnya layanan followers LQ tidak memiliki profil picture dan post.


Apa maksudnya keterangan Real?

Misalnya terdapat pada layanan follower berarti follower yang diberikan layanan tersebut berasal dari akun yang real, beneran orang dan nyata. Begitu juga untuk keterangan real yang ada pada layanan lainnya.Β 


Apa maksudnya garansi 30 hari, 60 hari, 90 hari?

Layanan yang tersebut memiliki garansi isi ulang waktu tertentu apabila mengalami pengurangan hingga dibawah target yang diorder. Misal Anda order 1000 followers pada layanan yang bergaransi 60 hari, Apabila followers Anda menjadi 900 dan follower tidak refill otomatis silahkan kontak kami via WA dengan menyebutkan order Id untuk dilakukan pengecekan dan pengisian ulang.


Apa maksudnya no refill no refund?

Artinya, layanan tersebut tidak ada garansi apapun baik itu pengembalian saldo maupun pengisian ulang followers/likes/subscribers bila berkurang.


Apa bedanya auto refill dan manual refill?
Refill artinya isi ulang, untuk keterangan auto refill berarti akan diisi ulang otomatis oleh server. Tapi apabila tidak auto maka Anda perlu menghubungi kami dengan menyebutkan order Id untuk dilakukan pengisian ulang. Sedangkan manual refill perlu menghubungi kami via WA dengan menyebutkan order id untuk dilakukan pengisian ulang.


Apa maksudnya instantΒ 

Keterangan instant berarti dalam kondisi normal pesanan Anda akan diproses langsung tanpa menunggu, untuk status yang ada di menu status pesanan sistem kami memperbarui setiap 30 menit sekali, jadi server kemungkinan sudah mulai mengerjakan orderan Anda meskipun status di panel masih pending.


Apa maksudnya angka/day (3k/day)?

Bila layanan memiliki keterangan tersebut dalam contoh diatas 3k/day artinya speed atau kecepatan pengiriman server per harinya kurang lebih 3000. jadi semisal order quantity 9000 berarti pesanan selesai dalam 3 hari.


TENTANG STATUS PESANAN


Untuk status yang ada di menu status pesanan sistem kami memperbarui setiap 30 menit sekali, jadi server kemungkinan sudah mulai mengerjakan orderan Anda meskipun status di panel masih pending. Berikut ini status yang ada di panel kami:


Pending:Β Artinya pesanan belum dikerjakan oleh server.Β 


In Progress / Processing:Β Pesanan sedang dikerjakan oleh server.


Completed:Β Pesanan sudah selesai, Anda dapat melakukan pesanan yang sama untuk target yang sama.


Canceled:Β Pesanan tidak dapat dikerjakan oleh server, kemungkinan karena salah memasukan link tujuan, atau karena link tujuan sudah mencapai maks quanty dari layanan yang Anda pilih, atau karena server sedang bermasalah. Solusinya silahkan gunakan layanan lainnya.


Partial:Β Partial status hanya dikerjakan sebagian sedangkan yg sebagiannya lagi tidak dikerjakan kemungkinan karena layanan sedang trouble atau krn layaanan tidak bisa memenuhi quantity yang Anda masukkan. Solusinya bisa dicoba lagi menggunakan layanan yang sama atau menggunakan layanan yg lain gan.


Lalu apakah saldo saya hangus apabila pesanannya cancel atau partial?
Tidak, kami akan merefund saldo Anda. Orderan dengan status cancel saldo akan dikembalikan seluruhnya, sedangkan orderan dengan status partial akan dikembalikan sesuai dengan quantity pesanan yang tidak dikerjakan. Anda dapat melihatnya di menu saldo > refund list.